Senin, 26 Oktober 2015

Launching Buku Care For Teens

Akhirnya Launching buku Care For Teen, yang di tulis oleh Afrezah, SKM dan Dwi Endah, MPH sampai di wilayah Komunitas GEN-Y Palembang. Launching dan bedah buku ini dihadiri Kepala Dinas kesehatan Kota Palembang yang di wakili oleh kepala bidang pencegahan masalah kesehatan (PMK ) yaitu dr. Afrimelda. M. kes. Acara ini dilaksanakan di Aula Grand Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang, dengan peserta berjumlah 100 mahasiswa yang datang dari berbagai kampus di kota Palembang.

Buku Care For Teen merupakan buku yang bersifat edukasi yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan remaja. Selain bersifat edukasi buku ini juga sangat bermanfaat untuk menumbuhkan semangat baru para remaja.”buku ini bagus untuk bacaan di kalangan remaja, karena bacaannya ringan dan juga saya sangat mengharapkan semoga buku ini bisa meningkakan kesehatan remaja serta memberikan semangat baru, serta kami dari pihak dinkes siap bersinergi untuk menunjang program kesehatan khusus remaja tersebut ” Ujar dr. Afrimelda. M. Kes.

Dwi Endah, MPH menyampaikan tentang bagaimana menjadi remaja yg produktif dan tentang save health generation hingga memberikan tips dan semangat untuk para remaja yang hadir. Selain itu, Afrezah SKM memaparkan bahwa tujuan buku ini ditulis adalah sebagai modul untuk para mentor kesehatan untuk melakukan pembinaan pada remaja yang dilengkapi dengan pengukuran keberhasilan program pembinaan kesehatan pada remaja tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zona Inspirasi Kompas TV