Jumat, 06 November 2015

APHC Award 2015 Solving Public Health Through Innovation


Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas kembali mengadakan The 2nd Andalas Public Health Conference (APHC 2015) dengan tema "Solving Public Health Problems Through Innovation" Inovasi merupakan suatu keharusan di segala bidang menuju arah yang lebih baik. Hal ini juga yang terjadi dalam dunia kesehatan, yang memerlukan adanya inovasi-inovasi baru. Harapannya hasil penelitian-penelitian yang bersifat inovatif bermanfaat langsung bagi masyarakat sehingga dapat mengatasi masalah-masalah kesehatan yang ada.

Narasumber acara ini adalah Bapak Dr. Syahrul Aminullah, SKM, M.Sc (Kepala Bidang Investasi IPTEK Kemenristekdikti RI), Ibu Hanifa Maher Denny, SKM, MPH, PhD (Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro), serta Bapak IIp Syaiful, SKM, M.Kes (Kepala Subdit Bina Gizi Makro Kemenkes RI).


Pada acara ini juga ada pemberian penghargaan kepada 10 pemakalah terbaik dalam penelitian yang bersifat inovasi. Selain memperoleh sertifikat bagi penerima award juga memperoleh beasiswa dalam kegiatan seminar ini yaitu pembebasan biaya pendaftaran termasuk didalamnya (Seminar Kit, Snack & Makan Siang, dan Sertifikat Penghargaan).




Penerima Award

Komite Ilmiah The 2nd Andalas Public Health Conference (APHC) mengucapkan selamat kepada nama-nama yang terpilih dibawah ini menjadi penerima penerima award the 2nd APHC, Padang, Propinsi Sumatera Barat.

 1. Adelina Fitri (Universitas Indonesia)

2. Rohmati ( Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Jember)

3. Reni Zulfitri (PSIK, Universitas Riau)

4. Yandrizal (Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Bengkulu)

5. Febriyani Wulandari (Universitas Indonesia)

6. Fathonah Suhari (BBPK Jakarta Kementerian Kesehatan RI)

7. Andi Sani Silwanah (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makassar)

8. Dwi Astuti (Universitas Muhammadiyah Surakarta)

9. Dwi Endah (CSF/Unriyo)

10.  Sigit Ari Saputro (Universitas Airlangga)

 

Sumber : 

http://persakmi.or.id/headlines/the-2nd-andalas-public-health-conference-2015-solving-public-health-problems-through-innovation-2/

https://sites.google.com/site/aphconference/home

https://sites.google.com/site/aphconference/penerima-beasiswa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zona Inspirasi Kompas TV