Senin, 14 November 2011

Rumah Zakat peringati Hari Kesehatan Nasional ke47

Yogyakarta, tiap-tiap warga negara Indonesia memiliki hak untuk sehat. Pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan menjadi pusat kebijakan kesehatan nasional diamanahi untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. Pun pihak swasta lainnya, juga ikut andil untuk mendukung cita-cita tersebut.
Sebagai lembaga sosial, Rumah Zakat telah ikut mensukseskan salah satu agenda pemerintah, yaitu Hari Kesehatan Nasional 12 Nopember 2011. Terkait hal tersebut, rumah zakat cabang Yogyakarta melalui program kesehatannya melaksanakan serangkaian acara untuk memeriahkan HKN ke 47 di tahun 2011 kali ini.
Mulai dari kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat diseluruh wilayah binaan Rumah Zakat, Talkshow Kesehatan, launching Gerakan Cuci Tangan, Bakti Rumah Zakat untuk korban lahar dingin merapi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, hingga puncak di hari Ahad 13 Nopember melaksanakan gebyar senam massal, Pemberian Makanan Tambahan dan pengobatan gratis untuk seluruh masyarakat khususnya di wilayah binaan Rumah Zakat.

Dengan semangat untuk berbagi kepada sesama, rumah zakat ikut mendukung mewujudkan masyarakat yang lebih sehat, lebih produktif dan lebih bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zona Inspirasi Kompas TV